Sunday, July 5, 2015

Misteri Hilangnya Sandra Part 1

“Hari begini kita enaknya mau melakukan apa,ya?”Tanya Clara
“kita main di gazebo saja boleh,ya?”jawab Laura semangat
“Boleh,AYO!!!!!”seru Clara,Sandra,Santi,Sinta,Vania semangat
“Eh,tunggu dulu!Kita mau melakukan apa untuk di gazebo?Aku mau main internet!”kata Sinta
“Aku mau membaca!”jawab Vania
“Aku mau main internet!”jawab Laura
“Aku mau membaca!”jawab Clara
“Aku mau main internet!”jawab Sandra
“Aku mau membaca!”jawab Santi
“OKE!!Hmm...Kalau begitu...Clara,Santi,Vania,kalian mau di perpustakaan?Boleh nggak?”tanya Laura
“Hmm...Bolehlah!Iyakan Santi,Vania?”tanya Clara
“Boleh!”jawab Santi dan Vania Bersamaan
“AYO!!!”Seru Laura,Clara,Sandra,Santi,Sinta,Vania
Clara,Santi,Vania langsung berlari ke perpustakaan yang berada di dekat taman,Laura,Sandra,Sinta mengsmbil laptop untuk pergi ke gazebo yang juga didekat taman.
Di perpustakaan...
“Aduh!”jerit Santi saat Vania menabrak dia
“Oh,ada Santi,maaf ya....”kata Vania saat melihat Santi
“Iya,aku maafkan..”ujar Santi
“Sudahlah,ayo ke tempat duduk”kata Clara menenangkan Santi dan Vania
Tiba-tiba....
“AAAAA!!!!!!!”
terdengar jeritan yang berasal dari gazebo
“Eh,kamu dengar suara jeritan tadi?”tanya Vania
“Iya”jawab Clara dan Santi
“Lebih baik kita ke tempat asal jeritan itu!Suara jeritan itu berasal dari gazebo!”saran Santi
Mereka segera pergi ke gazebo dan yang terjadi adalah.....
Mereka menemukan Laura dan Sinta dengan badan terikat tali dan mulut terikat kain.
“Vania,tolong ambilkan gunting”kata Clara minta tolong
“Baik,Clara.Ini nih”kata Vania menyodorkan guntingnya
Vania membantu Clara dan Santi melepaskan tali dan kain yang mengikat Laura dan Sinta
“Sinta,mana Sandra?”tanya Santi setelah melepaskan ikatan tali dan kain yang mengikat Sinta
“Sandra diculik.”jawab Sinta ragu-ragu
“HAH?!DICULIK!!!”jerit Clara,Santi,Vania
“Eh,ada surat,surat apa itu?”tanya Clara
“Lebih baik kita baca saja.”jawab Laura
Mereka pun membaca surat itu,isi surat itu adalah.....

Bersambung

No comments:

Post a Comment